Keluarga Rustamaji





Silsilah keluarga Rustamaji

Keluarga adalah lingkungan pertama yang dilalui manusia. Keluarga juga adalah orang yang terikat secara darah maupun batin, mereka adalah orang yang mencintai kita tanpa syarat. Disini saya akan menggambarkan silsilah keluarga saya, pertama perkenalkan saya Siti Zumro'ah anak bungsu dari 8 bersaudara. 
Rustamaji dan Rukayah adalah orang tua saya, mereka adalah orang tua yang hebat. Ayah saya bekerja sebagai tukang kayu, sedangkan ibu saya adalah seorang petani, seperti halnya kebiasaan orang Indonesia, mereka jarang memperlihatkan kasih sayang mereka, namun tindakan mereka dan apa yang mereka perbuat untuk kami saya dapat merasakan betapa besar kasih sayang mereka kepada kami semua. Pertama ibu dan ayah saya berasal dari desa yang sama hanya beda dukuh. Ayah saya hanya memiliki satu saudara yaitu pak lek sirun, mereka berdua merupakan anak dari pasangan Sodiwiryo dan Suji. Sedangkan ibu saya memiliki saudara yang lumayan banyak yaitu, pak de Waryo, Bu lek Karsih, pak lek Darmaji, pak lek Jayen, pak lek Tarsimen, dan Bu lek ngatipah, mereka semua adalah anak dari pasangan Wagiyo dan Darsini. Dan dari pernikahan ibu dan ayah saya, mereka dikaruniai dengan delapan anak yaitu, Pujiati, Pujiyono, Sulastri, Sulasmi, Siti Rofi'ah, Ahmad Khumaidi, Muhammad Sultoni, dan saya sendiri Siti Zumro'ah. Dan sekarang dari 8 anak tersebut 5 diantaranya sudah menikah dan memiliki anak, dan yang lain 2 masih bekerja yaitu kedua kakak lelaki saya dan saya sendiri masih sekolah. Itulah sekilas penjelasan singkat silsilah keluarga saya. Untuk penjelasan mengenai buyut keatas,  informasi yang saya terima tidak begitu jelas itu disebabkan oleh karena kedua orang tua saya sudah tua dan juga ayah saya mengatakan bahwa beliau sedari kecil sudah ditinggalkan oleh orang tua nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berubah agar selamat

Laporan Pengamatan dan Wawancara Kelompok Sosial Group Hadroh Kharisma Kalitengah Pancur

Pedoman Wawancara Penelitian Grup Hadroh Karisma